Chat

About

Kami berupaya memberikan yang terbaik untuk Anda, semoga bermanfaat Menguak sisi kebaikan menepis keburukan
Home » » Cara Mudah Uninstal Deep Freeze

Cara Mudah Uninstal Deep Freeze

kembali teringat dengan slogan Hack to Learn NOT Learn to Hack
ada temen gw di fb dia nanya cara uninstal deep freeze..
hmm,,,gw sempet mikir gmana caranya, karena yang ane tahu dari tutor2 yang ane search sama paman gugel, untuk meng-uninstal deep freeze kita perlu CD Windows tuk itu,,waah ribet juga yah,,,hahahahh

oke dah temen2,,,daripada temen2 sekalian jadi bingung,,,langsung aja gw persembahkan tutor paling mudah n paling ajiibbb tuk UNINSTAL DF...



*===============Start===============*
1. kalau ikhlas tolong klik salah satu pesan dari adsense camp dibawah posting ini.
2. download Deep freeze disini
    ini bisa di deep freeze versi 6 ke atas,,,donlot yang di atas versinya..hehehe
3. buka deep freeze nya,,,
4. terus klik next,


5. pastikan ada tulisan uninstal setelah klik next setelah di buka file installer-nya itu.


6. tunggu hingga progress selesai.
7. KOMPUTER ANDA AKAN RESTART OTOMATIS
*==================Finish=================*
oya,ingat,baru bisa di unintal kalo udah dalam keadaan thawed (tidak berefek DF),,baca di sini untuk caranya
selamat mencoba gan,,hehehe
kalo ada masalah tulis aja d komentar di bawah,,,akan di respon segera kok,,,hehehe...


Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS